Download gratis pdf CREATIVE WRITING & WRITER PRENEURSHIP

CREATIVE WRITING & WRITER PRENEURSHIP
By:Arda Dinata
Published on 2018-10-22 by www.ArdaDinata.com



Halo sobat gimana kabar teman mari kita baca ebook berkualitas ini semoga bisa bermanfaat dengan baca ebook wawasan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 bagus lainnya di website ini nantikan di post lain nya thanks

CREATIVE WRITING berasal dari dua kata, yaitu writing (menulis) dan creative (kreatif). Menulis kreatif ini merupakan ketrampilan hidup, bukan bakat sehingga siapa pun dapat dilatih menulis. Menulis ini juga ada yang menyebutkan terkait dengan ketrampilan seseorang dalam mengolah kata-kata menjadi tulisan (wacana) yang memiliki daya pikat untuk dibaca. Jadi, bagi dosen menulis ini tentu menjadi kewajiban dalam menunjang profesionalisme sebagai profesi dosen. Sementara itu, kreatif diartikan sebagai orang yang memiliki daya cipta dan kreativitas. Menulis kreatif ini umumnya adalah terkait dengan dunia karang mengarang. Namun demikian, bagi seorang dosen pun harus mempunyai kreativitas dalam menyusun dan menghasilkan tulisannya. Sebenarnya, mengapa kita (termasuk dosen) harus menulis? Sebab, kita harus dasar bahwa manusia itu punya keterbatasan dan tempatnya lupa. Untuk itu, kita perlu merawat dan mengikat ilmu dengan menuliskannya. Apalagi, sebagai profesi dosen itu memiliki kewajiaban untuk selalu menulis sebagai aktivitas hariannya agar dikatakan sebagai dosen profesional. Terkait profesi dosen ini, ada tiga kata yang saling terkait yaitu: mengajar, membaca, dan menulis. Mengajar itu merupakan aktivitas untuk menguatkan ilmu. Semakin kita terus mengajarkan ilmu, maka ilmu yang kita ajarkan itu semakin kuat dalam ingatan seorang dosen. Sementara itu, aktivitas membaca akan berdampak pada meluaskan ilmu. Dengan kata lain, semakin kita terus membaca, maka ilmu dan pengetahuan kita sebagai dosen akan semakin luas wawasannya. Sedangkan, aktivitas menulis itu akan menaikan derajat kefasihan ilmu. Yakni lewat menulis membuat keilmuaan dan kepakaran ilmu yang kita miliki menjadi diakui oleh masyarakat. Tulisan ini, mencoba membahas dan menguraikan terkait dunia menulis kreatif (creative writing) dan writer preneurship (wirausaha yang bergerak di bidang tulis menulis).

This Book was ranked at 35 by Google Books for keyword makanan sehat.

Book ID of CREATIVE WRITING & WRITER PRENEURSHIP's Books is m5h5DwAAQBAJ, Book which was written byArda Dinatahave ETAG "lGZWidLOZf0"

Book which was published by www.ArdaDinata.com since 2018-10-22 have ISBNs, ISBN 13 Code is and ISBN 10 Code is

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "106 Pages" is Printed at BOOK under CategoryReference

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Dahsyatnya Kekuatan Berpikir Positif

Download Ebook pdf Kisah Tanah Jawa

Download Buku pdf Rangkuman pengetahuan umum lengkap (RPUL) 1990