Download gratis pdf AYAH: AYAKU, GURUKU, GURU KAMI

AYAH: AYAKU, GURUKU, GURU KAMI
By:Arda Dinata, dkk.
Published on by Azkiya Publishing



Halo sobat Apa kabarnya teman ayo kita baca novel bagus ini semoga bisa menghibur dengan membaca ebook wawasan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 seru lainnya di website ini nantikan di artikel lain nya terimakasih

Inilah buku karya saya terbaru bersama dengan temen-temen dari Group Easy Writing, yang terangkum di Antologi tentang Ayah. Inilah buku yang berisi cerita tentang sosok ayah dalam kaca mata para penulisnya. Dan pastinya banyak cerita dan hikmah dari tiap tulisan yang tersaji dalam buku ini. “Kehilangan ayah saya adalah cobaan yang paling berat saya rasakan seumur hidup saya. Kepergian beliau yang tiba-tiba terasa bagaikan hantaman yang amat sangat kuat ke tubuh saya, yang membuat saya terpental jauh, lalu tidak dapat bergerak lagi. Hingga setahun berselang, perlahan saya baru dapat berpikir jernih bahwasanya merelakan beliau adalah keharusan mutlak. Saya mulai menyadari menangis setiap saat bukanlah petunjuk bahwa saya amat menyayangi beliau. Mengikhlaskan beliau tanda sayang yang luar biasa. Meski perlahan, saya dapat melakukannya. Karena saya menyayangi beliau.” Aneka kisah tentang ayah itu terangkum di buku “ANTOLOGI AYAH: AYAKU, GURUKU, GURU KAMI” ini, yang ditulis oleh penulis-penulis yang tergabung dalam grup WhatsApp EasyWriting. Semoga buku ini bisa memberikan inspirasi kepada kita semua untuk menghormati sosok ayah sebagai kepala keluarga, yang mencari nafkah, yang mendidik dan mengajarkan kita tentang hidup ini. Ayah: ayahku, guruku, guru kami semua. Aku sayang ayah!

This Book was ranked at 9 by Google Books for keyword tips kesehatan.

Book ID of AYAH: AYAKU, GURUKU, GURU KAMI's Books is KYxeDwAAQBAJ, Book which was written byArda Dinata, dkk.have ETAG "KNugawZLP6Q"

Book which was published by Azkiya Publishing since have ISBNs, ISBN 13 Code is and ISBN 10 Code is

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "177 Pages" is Printed at BOOK under CategorySelf-Help

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Dahsyatnya Kekuatan Berpikir Positif

Download Ebook pdf Kisah Tanah Jawa

Download Buku pdf Rangkuman pengetahuan umum lengkap (RPUL) 1990