Download Buku pdf 3 Bahan Kimia Berbahaya Bagi Tubh

3 Bahan Kimia Berbahaya Bagi Tubh
By:Taufiqurrohman, M.Si
Published on 2016-01-08 by Pusat Ilmu



Halo sobat bagaimana kabar teman mari kita baca buku berkualitas ini mudah mudahan bisa bermanfaat dengan membaca buku wawasan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 bagus lainnya di blog ini sampai jumpa di postingan lain nya terimakasih

Di jaman moderen sekarang ini, banyak orang memilih makanan yang instan dan cepat saji sebagai menu sehari-hari. Namun perlu diingat, bahwa kita perlu berhati-hati dan selektif dalam mengkonsumsi makanan, karena tak jarang makanan tersebut mengandung pewarna, pengawet maupun penyedap makanan yang biasa disebut dengan tiga bahan kimia perusak tubuh. Zat-zat kimia tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh dan dapat menjadi pemicu timbulnya berbagai macam penyakit. Dari mulai penyakit yang tingkat ringan sampai penyakit yang berbahaya seperti kanker. Tiga Bahan Kimia perusak tersebut banyak sekali macamnya hingga kadang banyak orang yang tak mengenalinya. Misalnya saja dari pengawet makanan yang banyak sekali jenisnya seperti Natrium Nitrat & Natrium Nitrit, Sulfit, Sodium Benzoat, Sorbates. Untuk pewarna makanan sendiri juga banyak rupanya seperti Cair/ Liquid, Gel cair, Blue No. 1 (Brilliant Blue), Blue No. 2 (Indigo Carmine), Citrus Red # 2, Green No. 3 (Fast Hijau) , Red # 3 (Erythrosine) Red # 40 (Allura Red), Yellow # 5 (Tartrazin), Yellow # 6 (Sunset Yellow ). Sedangkan untuk penyedap makanan orang lebih sering menggunakan MSG sebagai bumbu andalan. Dalam buku ini, kami tim PusatIlmu.com menyajikan secara lengkap mengenai berbagai macam jenis dari tiga bahan kimia berbahaya bagi tubuh (pengawet, pewarna dan perasa) dengan bahayanya dari masing-masing. Semoga bermanfaat, Selamat membaca !

This Book was ranked at 39 by Google Books for keyword tips kesehatan.

Book ID of 3 Bahan Kimia Berbahaya Bagi Tubh's Books is hLJWCwAAQBAJ, Book which was written byTaufiqurrohman, M.Sihave ETAG "ZqahEXF/11U"

Book which was published by Pusat Ilmu since 2016-01-08 have ISBNs, ISBN 13 Code is and ISBN 10 Code is

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "65 Pages" is Printed at BOOK under Category

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Dahsyatnya Kekuatan Berpikir Positif

Download Ebook pdf Kisah Tanah Jawa

Download Buku pdf Rangkuman pengetahuan umum lengkap (RPUL) 1990