Download gratis pdf Diet Sehat & Barokah

Diet Sehat & Barokah
By:Taufiqurrohman, M.Si
Published on 2015-11-16 by Pusat Ilmu



Halo sobat Apa kabarnya sahabat ayo kita baca ebook berkualitas ini mudah mudahan bisa menghibur dengan membaca ebook wawasan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 bagus lainnya di blog ini nantikan di postingan lain nya terimakasih

Memiliki tubuh ideal adalah impian setiap orang. Karena selain kurang sehat, memiliki berat badan yang berlebih (obesitas) akan lebih cepat membuat orang lelah dalam beraktifitas. Berbagai penelitian juga telah menyebutkan bahwa orang yang memiliki berat badan berlebih akan mudah terserang penyakit daripada orang yang memiliki berat badan ideal. Sebaiknya, kita perlu memperhatikan dan menjaga berat badan mulai sekarang dengan cara diet yang sehat. Karena Islam juga menganjurkan umat muslim untuk melakukan hal tersebut. Untuk itu, perlu ada berbagai upaya yang perlu dilakukan oleh setiap orang untuk bisa memiliki tubuh yang ideal dan sehat. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cara menjaga pola makan yang sehat dan membatasi asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh kita. Memilah dan meperhitungkan kandungan gizi makanan yang akan kita makan juga menjadi hal yang penting dalam kesuksesan diet. Karena vitamin, protein, mineral, air dan lemak yang masuk dalam tubuh kita harus seimbang untuk memeperoleh diet yang sehat. Dalam buku ini, kami tim PusatIlmu.com menyuguhkan berbagai cara sehat yang bisa ditempuh untuk diet sehat dan barakah. Cara ini meliputi cara-cara yang dianjurkan oleh islam seperti puasa sunnah ataupun cara yang telah dianjurkan oleh medis dengan menjaga pola makanan ataupun yang lain. Semoga, buku ini bisa menjadi panduan yang bermanfaat dan sukses untuk mewujudkan misi memiliki tubuh ideal. Happy Diet !

This Book was ranked at 26 by Google Books for keyword tips kesehatan.

Book ID of Diet Sehat & Barokah's Books is w5XrCgAAQBAJ, Book which was written byTaufiqurrohman, M.Sihave ETAG "b/hhm1RcPfE"

Book which was published by Pusat Ilmu since 2015-11-16 have ISBNs, ISBN 13 Code is and ISBN 10 Code is

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "65 Pages" is Printed at BOOK under Category

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Buku pdf Dahsyatnya Kekuatan Berpikir Positif

Download Ebook pdf Kisah Tanah Jawa

Download Buku pdf Rangkuman pengetahuan umum lengkap (RPUL) 1990